Sukses

Entertainment

Single Dia Sukses, Anji: Semua Melalui Proses Panjang

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan single Dia menurut Anji harus melalui proses yang cukup panjang. Ia membutuhkan konsistensi dan kesabaran yang luar biasa untuk dapat mencapai pada langkahnya saat ini.

"Sebenarnya semuanya dilakukan melalui proses yang cukup panjang. Maksudnya ini bukan keberhasilan generik, instan, karena ini saya butuh konsistensi dan kesabaran level tinggi. Karena sebelum lagu Dia saya udah merilis lagu Ternyata Cinta, Berhenti di Kamu, Kekasih Terhebat, Tentang Rasa, Hanya Untukmu, Jerawat Rindu, Hingga Hari Tua," ungkap Anji kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Perjalanan berkarya suami Wina Natalia ini memang diwarnai dengan berbagai hal. Baginya, setelah semua hal yang ia lewati dan kesuksesan yang diraih single Dia sekarang ini bukanlah keberhasilan instan.

"Saat lagu Dia, itu penikmat musik saya jadi luas banget dari anak kecil sampai kakek-kakek. Dan itu bukan keberhasilan yang instan, tapi itu saya dapetkan dari perjalanan panjang yang butuh konsistensi dan kesabaran," tambahnya.

Anji (Adrian Putra/Bintang.com)

Keberhasilan single Dia memang bisa dikatakan luar biasa. Sejak dirilis tahun 2016, single ini sukses merebut perhatian pendengar musik, hingga mencetak sederet prestasi.

"Buat saya, prestasi lagu Dia ini luar biasa dan banyak hal yang saya tidak menyangka akan sampai segininya, misalnya (penghargaan) platinum, dipakai iklan, jadi video musik paling banyak ditonton selama 2016. Itu buat saya kejutan menyenangkan," kata Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading