Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Ingin Bikin Baper Penonton Film Mantan

Fimela.com, Jakarta Citra Scholastika menjajal ranah lain di industri entertainment tanah air. Jika sebelumnya dirinya hanya bernyanyi, tahun ini Citra mencoba peruntungan di dunia akting. Ia bermain dalam film berjudul Mantan.

Di film tersebut, Citra Scholastika beradu peran dengan Luna Maya, Gandhi Fernando, Ayudia Bing Slamet, Karina Nadila, Kimberly Rider, dan lainnya. Ia mengaku mendapatkan kehormatan ketika dipercaya mengambil peran dalam film itu.

"Aku berubah haluan berat banget. Suatu kehormatan buat Citra. Reene Pictures yang membuka pintu Citra pertama kali di layar gede," kata Citra Scholastika di preskon film Mantan, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Berakting untuk pertama kali, Citra Scholastika merasa deg-degan. Ia penasaran dengan aktingnya dalam film tersebut. Saat pertama kali melihat karakter yang diperankannya, Citra menempatkan diri sebagai penonton sebagai kritik terhadap diri sendiri.

"Aku benar-benar gak nyangka, aku deg-degan yang biasanya nyanyi aja ada berapa menit, ini di layar lebar. Aku nonton bukan sebagai pemeran tapi penonton," ujarnya.

[Bintang] Citra Scholastika

Keseruan dirasakan oleh Citra semenjak dirinya melakukan proses reading. Sebagai pemeran anyar, Citra pun bisa melihat bagaimana semua pemeran bisa bermain dengan karakternya masing-masing.

"Kalau ditanya prosesnya, keseruannya dapat apa, lebih seru readingnya, all cast benar-benar menyaksikan actingnya kayak apa. Syutingnya cuma sehari. Aku nonton film Indonesia, aku ikutan baper. Semoga film Mantan bisa bikin baper," ucap Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading