Sukses

Entertainment

Bisnis Kue, Nagita Slavina Gaet Mantan Kekasih Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, saat ini Nagita Slavina sedang memperluas karirnya di bidang bisnis. Namun uniknya, dalam bisnis kue yang baru dibangunnya, dia menggandeng mantan kekasih Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella.

Kekompakan mereka pun terlihat dalam sebuah postingan yang diunggahnya di Instagram. Dia merekam percakapannya dengan Laudya di depan kamera sembari mempromosikan produk kue miliknya.

"Siap" berbuka puasaa ayoooo serbu @gigieatcake dan @bandungmakuta .... tapi ngantrii yaaa .. yukk merapat buka puasa dengan yang manis manis. @laudyacynthiabella @raffinagita1717," demikian bunyi caption yang tertulis pada video tersebut.

Keduanya pun tak tampak menunjukkan rasa canggung dalam percakapannya. Sontak saja postingan itu menuai berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji kekompakan istri dan mantan pacar Raffi Ahmad tersebut. 

"Dilihat-lihat mirip deh Bella sama Gigi, adem lihatnya mantan dan istri bisa akur @laudyacynthiabella @raffinagita1717," tulis salah satu netizen. "Adem benerrr😍😍 mantan dan istri bersahabat gini..," tulis yang lain.

Walau cinta mereka kandas di tengah jalan, namun selama ini Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella memang menjalin hubungan yang masih sangat baik. Pasalnya, mereka juga masih tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB). Semoga sukses dengan bisnis barunya, Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading