Sukses

Entertainment

Mewahnya Tempat Bulan Madu Miranda Kerr dan Evan Spiegel

Fimela.com, Jakarta Setelah lima tahun berpisah dari Orlando Bloom, akhirnya Miranda Kerr kembali terikat dalam tali pernikahan. Model cantik ini resmi menikah dengan pengusaha, sekaligus founder Snapchat, Evan Spiegel.

Pasangan ini pun memutuskan untuk berbulan madu di sebuah pulau pribadi yang bernama Laucala Island Resort, Fiji. Resort mewah ini menawarkan keindahan, bahkan kita bisa melihat Samudera Pasifik yang terhampar luas.

Untuk menginap resort mewah, Miranda Kerr dan Evan Spiegel pun rela merogoh kocek dalam-dalam. Resort ini dibandrol dengan harga Rp 170 juta sampai Rp 797 juta per malam.

Selain pemandangan yang indah, resort ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang menarik. Dan yang pasti, Miranda dan Evan akan menghabiskan momen bulan madu tanpa ada gangguan.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel. (Instagram/mirandakerr)

Seperti diketahui, Miranda dan Evan tak butuh waktu lama untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah dinner party di New York pada tahun 2014 lalu.

Dalam waktu singkat, mereka pun terlibat hubungan yang sangat intim. Miranda Kerr pun bertunangan pada Juli 2016 dengan Evan Spiegel yang berusia delapan tahun lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading