Sukses

Entertainment

Hal yang Membuat Sheila Marcia Tegar Hadapi Perceraian

Fimela.com, Jakarta Tak ada satu pun yang menginginkan pernikahannya berujung cerai. Pun dengan Sheila Marcia yang mengalami dua kali kegagalan berumah tangga. Nyatanya, kondisi itu tak menjadikan Sheila terpuruk. Justru dia berusaha tegar menjalaninya. Lantas apa yang membuat Sheila bisa kuat?

"Pertama yang jelas ada sesuatu di diri saya yang saya yakini saya selalu bisa bangkit dari segala keterpurukan. Kedua, saya selalu bersyukur dengan apapun itu yang terjadi pada hidup saya," ujar Sheila Marcia, di DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Sehila tak menampik, rasa mengeluh itu pasti ada. Bertanya-tanya kenapa semua harus terjadi pada dirinya. Ketika semua pertanyaan muncul di kepala, Sheila seolah mendapatkan jawaban bahwa kondisi itu memang harus dijalaninya.

"Saya harus bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup saya, yang pasti dan yang paling penting adalah anak-anak saya. Kalau saya nggak bangkit ya siapa lagi yang harus mendorong, kalau bukan saya sendiri," ujarnya.

Sheila Marcia (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sheila sadar, dirinya rentan diterpa kabar miring karena statusnya yang menjadi orangtua tunggal. Namun, hal itu tak berarti lantaran keberadaan anak yang membuatnya menjadi tegar.

"Yang namanya single parent semua dilakukan sendiri, dan itu semuanya lebih rentan dengan gosip, mentality, keuangan dan segalnya. Tapi gimana caranya menguatkan diri kita sendiri untuk anak-anak. Itu otomatis sebagai seorang single parent," pungkas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading