Sukses

Entertainment

Wonder Woman Sukses, Patty Jenkins Diminta Sutradarai Sekuelnya

Fimela.com, Jakarta Wonder Woman yang merupakan film superhero wanita pertama setelah sekian lama, berhasil meraih sukses secara komersil dan dipuji para kritikus. Kesuksesan yang fenomenal ini tentu tak lepas dari peran sang sutradara, Patty Jenkins.

Film superhero menjadi box office bisa dibilang bukan sesuatu yang luar biasa. Namun beda dengan Wonder Woman. Film yang dibintangi Gal Gadot ini bukan hanya mampu meraup pemasukan 100 juta dolar AS di pekan pertamanya, tapi juga mendapat rating 94% fresh di laman Rotten Tomatoes.

Pencapaian ini berbeda jauh dengan dua film superhero dari DC Extended Universe (DCEU) sebelumnya yaitu Man of Steel (55%), Batman v Superman (27%), dan Sucide Squad (25%). Andil Patty Jenkins sebagai sutradara dalam hal ini tentu sangat besar.

Sebelumnya, Patty pernah menyutradarai film Monster yang mengantarkan Charlize Theron memenangkan piala Oscar sebagai Aktris Terbaik. Namun seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Patty Jenkins hanya dikontrak untuk menyutradarai satu film Wonder Woman.

Patty Jenkins sutradara film Wonder Woman. foto: Digitaltrends

Situasi itu membuat pihak Warner Bros menyiapkan kontrak baru agar Jenkins bersedia menyutradarai sekuelnya. Sedangkan Gal Gadot sudah dikontrak untuk memerankan Wonder Woman di beberapa proyek film DCEU, termasuk di Wonder Woman 2. Meski begitu belum diketahui kapan sekuel Wonder Woman ini akan digarap dan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading