Sukses

Entertainment

Wonder Woman Sukses Besar dan Pecahkan Banyak Rekor

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman bukan hanya mendapatkan banyak pujian tapi juga sukses secara komersial. Film yang dibintangi Gal Gadot ini berhasil memecahkan sejumlah rekor pendapatan di hari pertama penayangannya.

Seperti dilansir dari Variety, saat tayang perdana pada 1 Juni kemarin Wonder Woman langsung meraih pemasukan 11 juta dolar AS dari peredarannya di Amerika Serikat (AS) saja. Itu artinya Wonder Woman merupakan film terlaris yang dibesut sutradara wanita pada malam pembukaannya.

Film superhero DC Comics ini mengalahkan "Fifty Shades of Grey" besutan Sam Taylor yang sebelumnya mendapatkan 8,6 juta dolar AS. Lalu bagaimana kalau dibandingkan dengan film superhero lainnya yang mayoritas menampilkan superhero pria? Wonder Wonder ternyata mampu mengungguli raihan beberapa film solo superhero Marvel.

Diantaranya adalah Doctor Strange" (9,4 juta dolar AS), "Ant-Man" (6,4 juta dolar AS), "Captain America: The First Avenger" (4 juta dolar AS) dan "Thor" (3,2 juta dolar AS). Kesuksesan ini membuat Warner Bros. semakin bersemangat dalam mengeruk pendapatan.

Cuplikan Film Wonder Woman (IMDb)

Sebelumnya, pihak studio hanya mentargetkan dapat mengumpulkan 65-75 juta dolar AS untuk film Wonder Woman. Namun setelah melihat performa awal yang gemilang, produser optimis bisa mengantongi pemasukan sampai 90 juta dolar AS. Besarnya pendapatan Wonder Woman ini diyakini berkat banyaknya ulasan bagus dari para kritikus film.

Situs film terkemuka, Rotten Tomatoes, bahkan memberikannya rating 96 persen, paling tinggi dari film DC Comics lainnya. Kita tunggu saja apakah ada rekor baru lagi yang akan diraih film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading