Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Mendadak Rombak Naskah Film Susah Sinyal

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa sedang membuat film ketiganya setelah dua film yang disutradarai sekaligus dibintanginya yaitu Ngenest dan Cek Toko Sebelah (CTS), meraih sukses besar. Dua film itu bukan hanya laris ditonton tapi juga meraih banyak penghargaan di berbagai ajang festival.

Saat ini Ernest sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya yang berjudul Susah Sinyal yang sedang dalam tahap penggarapan naskah. Tanpa menyebutkan sudah sampai di tahap apa proses penulisan naskahnya, Ernest baru-baru ini justru mengaku harus merombak skenario.

Melalui akun Instagramnya, Ernest curhat kalau ia harus kembali memutar otak demi membongkar dan merombak beberapa bagian dari skenario Susah Sinyal.

"Baru selesai brainstorming di kantor pengacara yg jadi konsultan buat skenario #SusahSinyalMovie. Dapet ide baru yg menarik, tapi bikin kita harus bongkar lagi di beberapa bagian. Mumet tapi seru!" tulisnya. Senada dengan Ernest, sang istri yaitu Meira Anastasia juga mengungkapkan hal serupa.

"Inilah wajah Mamak yang setress karena harus merombak cerita yang udah diketik dari kemaren2 Abis ktmu sama salah satu narasumber untuk #SusahSinyalMovie," demikian pengakuan Meira. "Kami berdua dapet banyak banget insight2 menarik untuk dimasukin ke dalam skrip. Walaupun artinya harus merombak ulang cerita, tapi semoga bisa bikin jadi lebih sempurna. Wish us luck!"

Di sisi lain, Susah Sinyal kabarnya bakal berbeda dari film Ernest Prakasa sebelumnyam karena akan mengangkat cerita tentang perempuan. Film Susah Sinyal ini diharapkan bisa dirilis pada Desember 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading