Sukses

Entertainment

Makan Malam dengan The Weeknd, Selena Gomez Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Kini Selena Gomez dan The Weeknd sudah tak malu-malu lagi untuk memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Lantaran pasangan ini kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Dan baru-baru ini, The Weeknd dan Selena Gomez tampak sedang menikmati makan malam di sebuah restoran yang terletak di salah satu sudut kota New York. Pasangan ini tampak berjalan tergesa-gesa untuk menghindari kamera paparazi.

Selena sendiri tampil seksi dengan dress berwarna hitam. Dress warna hitam tersebut merupakan rancangan dari Alexandre Vauthier. Karena bahannya yang tipis, bagian pribadi Selena pun terlihat jelas.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan penampilan The Weeknd yang tampil santai. Penyanyi kelahiran 16 Februari 1990 itu mengenakan jaket bomber yang dipadu dengan celana jeans.

Selena Gomez dan The Weeknd. (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya diberitakan, saat wawancara dengan radio Miami Power, Selena Gomez mengungkapkan perasaannya saat menjalin asmara dengan The Weeknd. Seperti yang dilansir dari US Magazine, ternyata The Weeknd mampu membuat Selena dimabuk cinta.

Mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku jika ia mencintai sang kekasih dengan sepenuh hati. "Aku adalah wanita yang selalu mencintai dengan sepenuh hati. Dan aku selalu menjadi wanita seperti itu," kata Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading