Sukses

Entertainment

Demi Anak, Zaskia Adya Mecca Kurangi Kesibukan di Ramadan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca pada Ramadan tahun ini sengaja mengendorkan aktivitasnya di dunia entertaint. Hal tersebut ia lakukan demi ketiga anaknya, Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba Bramantyo.

"Tahun ini nggak terlalu sibuk, aku punya 3 anak yang aku harus kenalkan pada puasa, aku kenalin kenapa Ramadan itu spesial buat anak-anak. Dibilang repot nggak, aku menyiapkan diri tahun ini untuk Ramadan kali ini banyak waktu bersama anak-anak," ucap Zaskia Adya Mecca kepada Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

Menurut istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini, Ramadan menjadi momen yang tepat mengajarkan putra-putrinya untuk menahan hawa dan nafsu. Karena bagi Zaskia, dalam usia anak-anak memori akan terus melekat hingga dewasa kelak.

"Iya, dengan adanya Ramadan dan aku nggak terlalu sibuk kerja di tahun ini. Aku jadi bisa mengajarkan atau mengenalkan mereka tentang puasa. Karena dengan hal itu memori Ramadan akan terekam diingatan mereka, kayak dulu kecil suasana Ramadan begitu kita ingat sampai kapanpun," jelasnya.

Zaskia Adya Mecca bersama tiga buah hatinya. (Instagram/zaskiadyamecca)

Zaskia menambahkan, Ramadan kali ini begitu antusias dijalani tiga buah hatinya. Meski anak yang kedua masih menjalani puasa tidak full, Zaskia senang anak-anaknya mau belajar menjalani ibadah puasa.

"Yang antusias tuh anak yang pertama, dia nggak suka makan orangnya. Puasanya sih kuat karena emang anaknya nggak suka makan. Buat dia puasa itu berkah karena nggak perlu dipaksa makan. Kalau anak kedua, makan sih tapi dia puasanya setengah jam, tiap setengah jam buka," papar Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading