Sukses

Entertainment

Cantiknya Donita Saat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Donita tampil berhijab di film Bukan Cinta Malaikat. Film yang bertema Islamic Love Storyini, akan tayang secara serentak pada 13 Juli 2017. Film ini diperankan oleh aktor-aktor terkenal dari Indonesia dan Malaysia. Sebut saja, dari Indonesia ada FachriAlbar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli,Dewi Amanda, dan lain-lain.

Sementara, dari Malaysia,ada Nora Danish, dan Ashraf Muslim. “Sutradara Malaysia sangat terkesan dengan totalitas Fahri Albar. Dan, akan ada adegan yang belum pernah dilihat penonton Indonesia terhadap FachriAlbar di film ini. Begitu juga dengan para pemeran wanitanya, ada Donita dan Nora Danish. Mereka akan membuat para penonton wanita terbawa emosional dan merasakan kegetiran di hati mereka,” ujar Chandir Bhagwandas, produser Ganesa Perkasa Films.

Nora Danish pernah tampil di film Surga Yang Tidak Dirindukan 2. Di film Bukan Cinta Malaikat ini, Nora Danish akan berperan sebagai Dewi, wanitaa sal Malaysia yang bertemu dengan Reyhan (FachriAlbar) saat melakukan perjalanan Umroh. Pertemuan tak sengaja itu membuat Reyhan jatuh cinta dengan Dewi.

Sementara Donita, akan berperan sebagai Aliyah, yang merupakan teman kecil Reyhan dan ternyata menyimpan perasaan mendalam terhadap Reyhan sejak lama. Di film ini, baik Donita dan Nora akan berhijab dan tampil begitu cantik.

[Bintang] Bukan Cinta Malaikat

“Inner beauty Nora Danish dan Donita lebih terpancar saat mengenakan hijab di film ini. Donita berhasil memerankan perempuan sederhana, tetapi tertekan karena memendam perasaan dan permasalahan dalam hatinya. Siapapun akan trenyuh melihat penampilan mereka,” puji Chandir Bhagwandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading