Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Aris Idol, Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kondisi Julia Perez yang dikabarkan sedang menurun. Sejak Rabu (7/6/2017) Julia Perez membutuhkan darah golongan A+. Darah tersebut akan digunakan untuk proses operasi yang dijalankan pada Kamis (8/6/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Anggi, adik Julia Perez menjelaskan, jika sang kakak sedang menjalani operasi di organ bagian pencernaannya. Menurut diagnosa dokter, terjadi pelengketan di bagian vital tersebut, sehingga tindakan operasi harus segera dilakukan. Pelengketan itu kemungkinan disebabkan efek dari radiasi yang dijalani Julia Perez.

Aris Idol mendadak menghilang. Sudah tiga hari, sejak Senin (5/6/2017), Aris tidak bisa dihubungi. Sang istri, Fany sempat panik dan berusaha mencari keberadaan suaminya itu. Padahal menurut Fany, saat izin untuk mencari nafkah dengan cara menjadi driver taksi online, tidak ada tanda-tanda masalah terjadi.

Namun akhirnya, melalui akun instagramnya, Aris Idol mengumumkan jika dirinya tidak menghilang. Ia tengan disibukkan mencari rezeki. Malah melalui sambungan telepon kepada wartawan, Aris mengungkapkan, jika ada sedikit masalah dengan istrinya.

Laudya Cynthia Bella dikabarkan memiliki pacar baru setelah hubungannya dengan Afie Kalla kandas. Pria tersebut bernama Engku Emran, pengusaha asal Malaysia.

Berita tentang Julia Perez, Aris Idol, Laudya Cynthia Bella, masih dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading