Sukses

Entertainment

Pro-Kontra Foto Zaskia Adya Mecca Tak Berhijab

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca senang mendapat kiriman sebuah foto saat beranjak remaja, Kamis (8/6/2017). Saat itu Zaskia masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Mengenakan baju biru dengan kalung yang melingkari lehernya.

Zaskia tampak tersenyum manis. Giginya yang gingsul terlihat jelas. Foto tersebut  memantik pro-kontra dari netizen. Banyak yang memberikan pujian terhadap Zaskia. Beberapa netizen  malah memprotes Zaskia mengunggah foto tersebut karena sekarang ia telah berhijab.

"Manis banget dah..... 😆," puji akun @rizpad212. "Lebih manis saat ada gingsul giginya," nilai akun @ms_fi828. "Emang dah cantik dari sononya😍😍," imbuh akun @ariska9898.

Di samping pujian, ada juga netizen yang memprotes Zaskia mengunggah foto tersebut. Alasannya, seharusnya ia tak memosting foto tersebut, karena saat ini ia sudah berhijab.

Zaskia Adya Mecca (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalu sudah niat berhijab sebaiknya foto yang belum berhijab dulu jangan di posting di sosmed kak😊," protes akun @rhisa_prakoso.

"Kalo sudah berhijab, simpan foto-foto yang terbuka rambutnya ka ..bukannya dilarang ya," tambah akun @nizmahmila yang ditulis dalam kolom komentar akun Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading