Sukses

Entertainment

Video: Citra Scholastika Pertama Kali Main Film

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi, kini Citra Scholastika mulai melebarkan sayapnya ke industri perfilman tanah air. Untuk pertama kalinya, Citra terlibat dalam sebuah film yang berjudul Mantan.

Dalam film ini, Citra akan beradu akting dengan Luna Maya, Kimberly Rider dan Ayudia Bing Slamet. Lalu apa sih pertimbangan Citra untuk menerima tawaran film ini? Berikut selengkapnya dari Citra.

Penyanyi Citra Scholastika menjajal akting lewat film Mantan. Di film ini, Citra bersyukur bertemu dengan bintang film profesional seperti Luna Maya, Karina Nadila, Kimberly Rider, dan Ayudya Bing Slamet.

"Akhirnya nyobain akting. Senang banget ya karena akting pertama langsung ketemu dengan nama-nama besar. Ini kebanggan buat aku bisa ketemu mereka," ujar Citra.

[Bintang] Citra Scholastika

Film Mantan sendiri mengisahkan tentang seorang columnist majalah percintaan, Adi, yang sudah bertunangan dan hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Tetapi sebelum itu, Adi ingin mengunjungi 5 (lima) mantan pacarnya; Ella (Ayudia Bing Slamet), Frida (Karina Nadila), Juliana (Kimberly Ryder), Tara (Luna Maya), dan Deedee (Citra Scholastika).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading