Sukses

Entertainment

Virzha Optimis dengan Lagu-Lagu Ciptaannya

Fimela.com, Jakarta Mampu menginspirasi banyak orang dengan kiprah bernyanyinya tentu membuat Virzha bangga. Namun kebahagiaannya lebih lengkap seiring lahirnya album kedua.

Penyanyi 27 tahun ini bisa dibilang lebih banyak mengeksplor kemampuannya di bidang musik. Mulai dari warna musik yang beragam, di album kedua Virzha banyak memasukkan lagu-lagu ciptaannya.

"Di album kedua warna musiknya beda dari yang pertama. Lumayan, ada 8 dari 11 lagu merupakan ciptaan aku," ujar Virzha kepada Bintang.com baru-baru ini.

Single terbarunya, Sirna adalah salah satu curhatan Virzha yang ia tulis 2008 lalu. Menjadi songwriter ternyata juga merupakan cita-cita Virzha sebagai musisi.

Virzha (Bambang E Ros/Bintang.com)

Meski terbilang cukup sukses, rocker bersuara khas ini merasa belum sepenuhnya puas. "Kalau puas karena akhirnya punya album iya, tapi kalau lagu-laguku sendiri sih belum. Semoga orang bisa mengenal lagu-lagu Virzha lebih dalam lagi," ungkapnya. 

Sirna sejauh ini membuka album kedua dengan baik. Video klipnya di YouTube sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu sekitar 1 bulan. Cerita lagu dan video klipnya yang menyentuh jadi kekuatan utama lagu Virzha tersebut.

What's On Fimela
Loading