Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe

Fimela.com, Jakarta Jenazah aktris Julia Perez alias Jupe tiba di rumah duka di kawasan Rafless Hilla, Cibubur, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 13.55 WIB. Dari pantauan Bintang.com, suasana di rumah duka begitu ramai para pelayat dari keluarga hingga selebritis lainnya.

Setelah sebelumnya para pelayat memberikan doa, sekitar pukul 14.30 WIB, jenazah Jupe dimandikan pihak keluarga. Terlihat, para sahabat almarhumah Jupe yang juga tergabung di grup Cecepi, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting ikut membantu memandikan jenazah.

Usai jenazah Jupe dimandikan, rencananya nanti akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) usai salat Ashar.

Seperti diketahui, selama beberapa tahun terakhir, Jupe berjuang melawan penyakit kanker serviks. Namun perjuangan Jupe dengan kanker stadium 4 telah membuatnya harus pergi untuk selama-lamanya.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram/@ayutingting92)

Duka mendalam tentu tak hanya dirasakan keluarga, tapi juga dunia hiburan tanah air pun turut kehilangan sosok artis seperti Julia Perez.

Di rumah duka, rekan selebritis lainnya selain Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik hadir pula Betrand Antoline, Indra Bekti, Luna Maya, Eko Patrio dan banyak lainnya. Selamat jalan Jupe, karyamu akan selalu dikenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading