Sukses

Entertainment

GIGI Reunion Rangkum Perjalanan Panjang 23 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Mengusug konsep reunian, grup band GIGI tampil memukau di panggung utama Jakarta Fair 2017. Perjalanan 23 tahun berkarya ditampilkan di sini, lewat kolaborasi apik antara GIGI dulu dan kini. Tiga drummer, dua bassist, dua gitaris, dan satu vokalis.

"Kita ditawarkan konsep Reunian. Akhirnya kita main sama 8 personel yang pernah tergabung dengan kita," ujar Armand Maulana, selaku vokalis GIGI, dari atas panggung, Jumat (9/6/2017) malam.

Bongkar pasang personel diungkap GIGI malam itu. Dari mulai Baron yang harus meneruskan pendidikan di luar negeri. Thomas yang terjebak barang haram narkoba, atau Budhy Haryono yang memutuskan keluar lantaran kesehatannya yang menurun.

Nyatanya, kondisi itu tak membuat eksistensi menurun. Terbukti, album 3/4 di tahun 1996 terbilang sukses, meski tanpa Baron. "Jujur kita broken heart sekali waktu itu, Baron, Onat dan Thomas harus keluar. Akhirnya 1996 kita keluarkan album 3/4, yang ternyata antusiasnya lebih besar," kata Armand.

Gonta-ganti formasi di atas panggung juga terjadi, berdasarkan lagu yang mereka bawakan. Salah satunya lagu Oo.. Oo.. Oo.. yang sukses membuat penonton ikut berdendang.

GIGI reuni di Jakarta Fair Kemayoran (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama satu setengah jam lebih GIGI Reunion mengibur pengunjung Jakarta Fair 2017. Lagu Angan, Terbang, Adu Domba, Andai, Pintu Sorga, atau Ya Ya Ya digelontorkan dengan apik.

Menariknya, ini langkah awal projek GIGI reunian. Pasalnya, Baron yang kini bertindak sebagai manajer, telah bertemu beberapa klien, yang ingin membuat konsep itu secara utuh. "Insha Allah ada. Mudah-mudahan kita akan mempunyai festival sendiri," pungkas Baron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading