Sukses

Entertainment

Catatan Kehidupan Julia Perez Part 2

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya karier, kisah asmara Julia Perez alias Jupe juga menjadi sorotan publik. Diketahui, ada dua pria yang sangat spesial pernah berada di hati Jupe. Mereka adalah Damien Perez dan Gaston Castano. Dua orang itu pernah menjadi suami Jupe.

Sayang ketika Jupe tiada, tak ada satu pun dari mereka yang hadir untuk mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya pada, Sabtu (10/6).

Damien Perez adalah seorang mantan model Perancis yang menikahi Jupe pada tahun 2002. Sejak menikah dengan Damien itulah Jupe yang bernama asli Julia Rahmawati berubah menjadi Julia Perez. Penggunaan nama Perez merupakan permintaan Damien saat itu.

Adapun Jupe dan Damien pertama kali bertemu di Palma Mallorca di Spanyol. Bagaikan drama sinetron, kala itu, Jupe berencana liburan ke Ibiza, sebuah kota di Spanyol. Sayangnya, pesawat yang akan membawanya ke sana sudah take off hingga akhirnya ia memutuskan untuk tinggal sehari di Palma Mallorca untuk menumpang pesawat yang lain.

Julia Perez dan Damien Perez (YouTube)

Di sebuah tempat di Palma Mallorca seseorang menghampirinya saat sedang asik menyaksikan fashion show. Lelaki itu menyapa Jupe hingga akhirnya berkenalan. Sebelum Jupe melanjutkan perjalanan ke Ibiza, ia dan Damien sempat bertukar nomor telepon.
Sebulan kemudian Damien mendatangi Jupe yang saat itu bekerja di sebuah perusahaan di Belanda. Mereka sepakat bertemu di sebuah kafe di dekat perusahaan Jupe bekerja.

Jupe sangat terkejut saat banyak orang Damien meminangnya. Ia pun menerima pinangan tersebut hingga akhirnya mereka menikah di Perancis pada 2002.

Berakhir dengan Perceraian

Namun sayang, rumah tangga mereka karam di tengah jalan. Mereka resmi bercerai pada 2010. Perceraian mereka bermula karena pekerjaan. Jupe yang memilih berkarier di Indonesia, membuat dirinya harus tinggal di negara berbeda dengan Damien yang tinggal di negara asalnya. Hal inilah yang kemudian menjadi masalah yang mengganggu ketenangan rumah tangga mereka.

Tahun 2009, Julia Perez kemudian meminta cerai dari Damien Perez. Proses perceraian pun diselesaikan di Perancis karena pernikahan mereka memang tak didaftarkan di Indonesia. Saat itu juga, Jupe rupanya juga sudah mulai dekat dengan Gaston Castano.

Setelah bercerai dengan Damien Perez, Jupe sudah mulai dekat dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Mereka pun menjadi sepasang kekasih dan akhirnya menikah pada September 2013 di Australia.

Dari pengamatan di RSCM tempat Jupe dirawat, pesepakbola tersebut terlihat membawakan makanan. Tidak banyak yang diucapkan oleh pria asal Argentina tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Awalnya jalinan asmara Jupe dengan Gaston tak direstui oleh sang bunda Sriwulansih. Hubungan mereka juga kerap putus –nyambung.

Pernikahan Jupe dengan Gaston tidak diketahui banyak media. Pernikahannya dengan Gaston baru heboh ketika tiba-tiba Jupe melayangkan permohonan cerai dari Gaston ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Maret 2016. 

Jupe dan Gaston resmi bercerai ketika Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, akhirnya mengabulkan gugatan cerai Jupe dengan Gaston Castano, Kamis (12/5/2016).

Sebelum resmi bercerai dengan Gaston, Jupe pernah dikabarkan dekat dengan seorang security bernama Mumu yang bekerja di kantor televisi swasta. Namun hubungan antara Jupe dan Mumu hanya hubungan pertemanan biasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading