Sukses

Entertainment

Selain Minta Maaf, Pencipta Lagu Selamat Jalan Jupe Doakan Jupe

Fimela.com, Jakarta Djalall, pencipta sekaligus penyanyi lagu Selamat Jalan Jupe tak bisa menyembunyikan penyesalannya atas sebuah lagu yang diciptakannya. Lagu tersebut diciptakan Djalal saat Jupe baru saja divonis tak bisa bertahan hidup sampai 7 bulan.

"Menyesal banget ya pastinya. Saya dari Surabaya. Naik kereta api. Emang ada niatan kesini. Dulu kenapa nyiptain itu karena infotainment dari a sampai z, pemberitaannya usia Jupe tinggal 7 bulan," kata Djalal di makam Jupe, TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (11/6).

"Saat itu dokter yang nangani dia kabarnya juga mengatakan begitu. Jadi lagu ini wujud cinta dan sayang juga kagum saya kepada Jupe. Saya merasa kehilangan, sebuah penghormatan kepada dia, meski belum terjadi," lanjutnya.

Djalal terlihat khusyuk ketika ia bersimpuh di samping makam pedangdut Belah Duren tersebut. Ia mengaku selain mendoakan Jupe agar mendapatkan tempat di sisi-Nya, juga meminta maaf sedalam-dalamnya di pusara.

"Dan kalaupun sudah terjadi, saya hanya bisa mendoakan. Semoga mbak Jupe diampuni dosa-dosanya, diberikan tempat yang layak di sisi-Nya, khusnul khotimah. Minta maaf yang paling penting karena kan kita ngerasa bersalah dan harus minta maaf," tuturnya.

Sabtu (10/6/2017), Yuli Rachmawati atau Julia Perez hembuskan napas terakhir dalam usia 37 tahun. Pukul 11.12 WIB, RSCM Jakarta pusat menjadi saksi kepergian mendiang Jupe untuk selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Sebelumnya, saat Jupe masih dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Djalal sudah mendatangi rumah sakit dan meminta maaf kepada keluarga. Rencananya, ia akan merilis kembali lagu tersebut dan mengambil hasil penjualan untuk kepentingan sosial.

"Pada keluarga waktu di RSCM, saya minta maaf dan diterima oleh mbak Anggi. Lagu akan dirilis kembali, dalam format baru. Bukti rasa cinta dan kagum kepada Jupe. Kemungkinan akan disumbangkan," ucap Djalal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading