Sukses

Entertainment

Di Depan Makam, Eko Patrio Berterima Kasih Atas Doa untuk Jupe

Fimela.com, Jakarta Jenazah Jupe sudah rampung dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sore, pukul 16.50 WIB. Eko Patrio, selaku sahabat dan perwakilan keluarga lantas memberikan kalimat perpisahan untuk sahabatnya yang sudah mengisi liang lahat.

Mewakili keluarga, Eko mengucapkan terima kasih atas segala doa yang diberikan sahabat serta masyarakat yang sudah mendoakan almarhumah sejak terbaring sakit sampai menuju liang lahat.

"Terima kasih atas semua mendoakan Jupe. Mewakili keluarga besar Jupe, saya ucapkan terima kasih," ujar Eko Patrio di depan pusara Julia Perez.

Tak hanya itu, Eko juga meminta maaf atass segala kesalahan yang dilakukan Jupe semasa hidup. Eko dan pihak keluarga pun berjanji akan menyelesaikan segala sangkutan atas nama Julia Perez agar arwah sang biduan tenang di sisi Allah SWT.

Julia Perez saat hendak dimakamkan di TPU Jati Ranggon. (Bambang E Ros/Bintang.com) 

"Bila Jupe punya sangkutan berupa utang piutang mohon diinformasikan pada kami, kami juga mohon bila Jupe ada salah mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Mari berdoa agar Jupe yang 15 Juli besok ulangtahun ke-37 tahun," tandas Eko melalui pengeras suara.

Setelah Eko selesai menyampaikan sambutan, lantunan tahlil pun lantas berkumandang di sekitar TPU. Lagi-lagi, sahabat Jupe, ustaz Zacky Mirza yang memimpin doa sebelum prosesi tabur bunga.

Saat ini, jenazah Jupe sudah selesai dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Jupe sendiri meninggal pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah berjuang cukup lama melawan kanker serviks stadium 4 yang diidapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading