Sukses

Entertainment

Awas Baper, Nonton Video Eksklusif Lamaran Raisa dan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Raisa telah resmi dilamar Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017). Netizen sepakat, pada hari lamaran tersebut, menjadi hari patah hati Nasional. Tagar hari patah hati Nasional juga beredar di media sosial. Banyak yang ingin mengetahui, bagaimana proses lamaran tersebut terjadi. Sebab, tertutupnya Raisa dan Hamish Daud perihal acara lamaran tersebut, berimbas pada dokumentasi yang terbatas.

Sejumlah tamu undangan hanya memposting beberapa foto saja dengan kualitas rendah. Namun video tentang apa yang terjadi saat lamaran Raisa dan Hamish Daud diposting akun instagram @thebridestory. Bridestory merupakan pihak yang ditunjuk pasangan Hamish Daud dan Raisa, untuk mengurus berbagai keperluan lamaran hingga pertunangan mereka.

Dalam video berdurasi satu menit itu terlihat jelas suasana saat lamaran berlangsung. Dengan bahasa Inggris, ayahanda Raisa mengungkapkan, jika ia telah membesarkan Raisa dengan cinta, jadi pihak Raisa berharap kehadiran Hamish Daud juga membawa cinta.

"Jadi kedatangan kami ke sini, datang untuk melamar anak kesayangan ayah dan ibu Raisa Adriana untuk menjadi istri saya," ujar Hamish Daud.

"Insha Allah, kalau ayah dan ibu merestui Yaya terima," ujar Raisa dengan senyuman.

 Terdengar semua keluarga dan tamu undangan bertepuk tangan mendengar jawaban Raisa. Hamish pun tampak tersenyum mendengar jawaban Raisa.

Dalam video tersebut juga ditunjukkan rekaman Hamish Daud dan Raisa berdiri di hadapan keluarga sambil memamerkan cincin pertunangan mereka.

Netizen Baper

Hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari 250 ribu netizen yang menontonnya. Kolom-kolom komentar pun dipenuhi dengan pujian. Namun tidak sedikit pula netizen yang semakin baper melihat video tersebut.

"Kayaknya emang semua yang lihat video ini ikutan baper dah. Sweet banget nggak sih," tulis akun @ilmachairinnisa.

"Cobaan bulan puasa apa lagi ini," tulis akun @_sfutami.

"Untung udah pakai obat anti baper," tulis akun @ristianisafitri.

 

Asmara Hamish Daud dan Raisa memang mendapatkan perhatian publik, terutama warga dunia maya. Sebab, keduanya kerap memposting kemesraan, baik melalui instagram maupun instastory. Raisa, penyanyi cantik tersebut memiliki banyak penggemar begitupula dengan Hamish Daud.

Raisa sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Keenan Pearce cukup lama. Namun pada akhirnya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Begitupula dengan Hamish Daud yang sempat menjalin hubungan dengan Nadine Chandrawinata. Disebut-sebut perbedaan keyakinan yang membuat hubungan Hamish dan Nadine kemudian kandas.

 

Ihwal pernikahan Hamish Daud dan Raisa sempat diumumkan Bridestory. Keduanya direncanakan menikah akhir tahun 2017 dengan menggunakan adat Sunda. Namun isu yang santer terdengar, Raisa akan naik pelaminan bersama Hamish Daud pada September tahun 2017.

Perihal Asmara, Hamish Daud dan Raisa memang tertutup pada media. Keduanya lebih memilih untuk berbagi kebahagiaan melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading