Sukses

Entertainment

Pharrell Williams Isi Soundtrack Film Despicable Me 3

Fimela.com, Jakarta Pharrell Williams kembali didaulat menjadi pengisi soundtrack film Despicable Me. Kali ini, lagu terbarunya yang diberi tajuk Yellow Light siap menambah keseruan film Despicable Me 3.

Musisi pelantun Come Get It Bae ini memang dikenal kerap menyuguhkan lagu-lagu dengan nada nyentrik dan unik. Hal ini pula yang terdengar membalut Yellow Light dengan nada funky.

Sebelumnya, Pharrell Williams juga turut mengisi soundtrack dari film Despicable Me 2 tahun 2013 lalu. Lagu Happy di film ini sukses mencuri perhatian publik lewat alunan musik enerjik yang mewakili judulnya.

Sementara, antusiasme Pharrell terhadap lagu terbarunya ini juga nampak di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah cuplikan video klip yang menampilkan dirinya dalam balutan sweater kuning bersama para minions.

 

A post shared by Pharrell Williams (@pharrell) on

Video klip Yellow Light sendiri telah diluncurkan pada 9 Juni lalu. Sedangkan, film Despicable Me 3 bakal resmi ditayangkan pada 30 Juni mendatang.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai lagu Yellow Light dari Pharrell Williams? Semakin membuat tidak sabar menyaksikan film Despicable Me 3 bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading