Sukses

Entertainment

Dari Foto Hijab Merah, Terungkap Impian Lama Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak foto yang dimiliki, ternyata keluarga memilih sebuah foto Julia Perez yang mengenakan busana hijab berwarna merah. Nyatanya, potret tersebut dipilih bukan tanpa alasan.

Menurut Della, adik Jupe, foto hijab merah tersebut merupakan favorit dari sang kakak. Karenanya, foto tersebut menjadi pilihan keluarga untuk mengiring kepergian pedangdut yang akrab disapa Jupe itu ke tempat peristirahatan yang terakhir di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Makanya diambillah foto itu. Ada banyak foto yang pakai hijab. Tapi ini dia yang paling suka," ujar Della ditemui di rumah duka, kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017) malam.

Foto tersebut diambil sudah lumayan lama. Kala itu Jupe didaulat sebagai ambassador dari brand hijab tersebut. Dan ternyata, dari foto tersebut tersimpan sebuah cerita tentang impian seorang Jupe.

Adik Julia Perez, Della. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Della, beberapa tahun terakhir, Jupe memang memiliki keinginan untuk berhijab. Dua tahun lalu, ketika diwawancara oleh awak media, Jupe pernah mengatakan ingin membatasi penampilan seksinya.

"Karena dia emang keinginannya pengen berhijab ya. Dan dia suka banget ama hijab yang merah ini. Makanya kita pakai foto ini (pas pemakaman)," tukas Della.

Julia Perez meninggal pada Sabtu (11/6/2017) lalu di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.12 WIB. Pada sore harinya, Jupe dimakamkan langsung di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading