Sukses

Entertainment

Video: 5 Alasan SKUT Wajib Ditonton Ala Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih dan Teuku Rifnu Wikana ikut bermain di dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) yang digarap oleh Fajar Bustomi. Di dalam film ini, Teuku Rifnu menjelaskan 5 point menarik yang gak boleh kalian lewatkan.

Sedangkan Aura akan membeberkan lima alasan kenapa film ini wajib ditonton oleh penonton Indonesia. Seperti ini penjelasan lengkap dari Aura Kasih dan Teuku Rifnu Wikana.

"Ini film berkualitas, pesan moralnya banyak. Mungkin kalian biasa lihat Joe Taslim main laga, disini sangat drama. Jarang di film melibatkan anak kecil yang bisa nangis dan haru biru banget. Terakhir ini produknya Falcon Pictures," ujar Aura saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Teuku Rifnu juga memiliki kesempatan pertama kali kerjasama dengan Falcon Picture lewat film SKUT. "Kerjasama ini buat saya istimewa, saya berikan yang terbaik," ujarnya.

[Bintang] Aura Kasih dan Teuku Rifnu Wikana

Alasan lain adalah Lukman Sardi. "Siapa bisa meragukan kualitas akting Lukman Sardi? Istimewanya dia akan jadi sosok antagonis yang galak di film ini. Perpaduan DOP dan Sutradara ini sangat istimewa. Mereka bisa membangun semangat syuting dan hasilnya pasti bagus," jelasnya.

Skenario yang kuat digarap dengan detail dan sangat baik, lanjutnya, membuat film ini layak ditonton sekeluarga. "Film Surat Kecil untuk Tuhan bisa menuntun keluarga untuk bercermin apkah kita sudah membrikan yang terbaik untuk keluarga dan lingkungan sekitar," kata Teuku Rifnu. Selain Aura Kasih film ini juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, dan Lukman Sardi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading