Sukses

Entertainment

Fakta di Balik Konflik Katy Perry dan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Katy Perry buka suara di balik konfliknya dengan Taylor Swift. Hal tersebut terjadi saat Katy menjadi bintang tamu dalam acara Carpool Karaoke bersama James Corden.

Di acara tersebut, secara tidak  terduga ia mengungkapkan fakta yang terjadi di balik isu perebutan dancer di antara keduanya. Setelah sukses membuat banyak orang penasaran selama bertahun-tahun, Katy pun kembali membuat publik penasaran.

Banyak pihak yang penasaran mengapa Katy Perry baru buka suara sekarang. Dalam sebuah wawancara dengan majalah NME, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini akhirnya menjawab teka-teki itu.

"James Corden yang bertanya padaku dan suasana saat itu benar-benar tidak enak. Tak ada yang pernah bertanya tentang masalah itu dari sudut pandangku. Sebenarnya ada tiga sisi dari setiap cerita yaitu pihak pertama, kedua, dan fakta," ujarnya.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

"Aku bukan Buddha, ada banyak hal yang dapat membuatku marah. Aku berharap bisa membalikan keadaan, tapi itu bukan hal yang mudah. Terlebih lagi saat ada seseorang yang ingin melakukan pembunuhan karakter padaku. Ini benar-benar kacau," lanjut Katty Perry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading