Sukses

Entertainment

YG Entertainment: T.O.P BigBang Menjalani Perawatan Kejiwaan

Fimela.com, Jakarta Agensi dari T.O.P BigBang, YG Entertainment merilis kondisi terakhir personel BigBang itu setelah keluar dari ruang ICU. Seperti yang dilansir dari Koreaboo, pihak agensi mengatakan jika saat ini kondisi T.O.P mengalami kemajuan pesat.

"Pengobatan T.O.P BigBang saat ini sangat baik dan rumah sakit mengatakan jika ia perlu waktu sekitar dua minggu lagi untuk perawatan," ujar perwakilan dari YG Entertainment.

Selain itu, agensi mengungkapkan jika saat ini T.O.P BigBang sedang menjalani perawatan kejiwaan. Dokter yang merawat T.O.P mengungkapkan jika kondisi penyanyi kelahiran 4 November 1987 itu akan kembali seperti semula setelah menjalani perawatan.

Seperti diketahui, T.O.P BigBang dilarikan ke rumah sakit setelah ia ditemukan tak sadarkan diri. Peristiwa tersebut terjadi setelah ia dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

T.O.P BigBang saat keluar dari rumah sakit. (Dispatch.co.kr)

Selain itu, Pengadilan Tinggi Seoul juga menunda sidang T.O.P BigBang. Sebenarnya T.O.P BigBang akan menjalani sidang pada awal Juni 2017. Rencananya T.O.P akan menjalani sidang pada 29 Juni 2017 mendatang.

Kepolisian pertama kali merekomendasikan dakwaan kepada pengadilan pada 1 Juni 2017 lalu. Berkas kasus T.O.P masuk ke pengadilan pada 5 Juni 2017 dan baru diproses pada 7 Juni 2017. Setelah didakwa positif menggunakan ganja, T.O.P BigBang pun dikeluarkan dari tempat wajib militernya di Kepolisian Gangnam, Seoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading