Sukses

Entertainment

5 Momen Tak Terlupakan Selama 23 Tahun GIGI Berkarya

Fimela.com, Jakarta Dua puluh tiga tahun bukan waktu sebentar bagi band GIGI, mengarungi industri musik di Indonesia. Bongkar pasang personel pun tak luput dari perjalanan mereka. Mulai dari era Ronald Fristianto, Budhy Haryono, Opet, ataupun Aria Baron.

Meski tidak lagi bernaung di bawah bendera yang sama, kekompakan mantan dan personel GIGI saat ini tetap terjaga. Hal itu terlihat lewat aksi panggung mereka, yang sukses memukau pengunjung Jakarta Fair 2017.

Memori kebersamaan tak luput dari ingatan para personel, bersama GIGI. Lantas apa saja 5 momen yang tidak terlupakan para personel, baik yang sudah hengkang, maupun yang masih mengawal GIGI.

"Nih gue pertama. Selama 23 tahun Ronald ngomong selalu asik-asik aja," ungkap Armand Maulana, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Thomas, ada yang tidak pernah berubah selama GIGI berkarya. Yakni kumis Dewa Budjana yang selalu dipertahankan. "Selama 23 tahun yang dipertahankan band ini apa, kumis Budjana dong," kata Thomas.

Dewa Budjana dan Thomas Ramdhan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bebal," timpal Budjana. Entah apa yang dimaksud dengan kata itu. Yang pasti ada sesuatu dibalik kata bebal yang dilontarkan Budjana.

Sementara Budhy Haryono, menilai persahabatan sejati selalu mengiringi langkah mereka berdelapan. Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, Aria Baron, Opet, Gusti Hendy, dan dirinya, selalu bersama-sama.

"Nih yang keempat. Persahabatan di sini tuh yang sejati dan rela bantu yang satu dan lain. Ya seperti ini," ujar Budhy.

GIGI reuni di panggung Jakarta Fair 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Momen tak terlupakan yang kelima ditutup oleh Baron. Dia menuturkan, jangan pernah satu lift dengan Budjana. "Karena diam-diam dia tiba-tiba hmmm," ceplosnya.

Menjadi bukti kekompakan kedelapan personel tersebut, band GIGI tampil memukau di panggung utama Jakarta Fair 2017, dengan mengusung konsep Reunion. Tiga drummer, dua bassis, dua gitaris, dan satu vokalis, melebur menjadi satu dalam satu bendera GIGI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading