Sukses

Entertainment

Video: Anji Dedikasikan 13 Lagu untuk Istri Terhebat

Fimela.com, Jakarta Meski bukan ciptaannya, Anji berusaha untuk menyampaikan pesan di single terbarunya, Bidadari Tak Bersayap. Lagu ini ia dedikasikan untuk sang istri, Wina Natalia.

"Ini sebenarnya bukan lagu saya ya, itu lagu sahabat saya tapi saya mencoba mendeliver pesan itu dan juga memasukkan cerita saya di lagu dan video klipnya ya buat beliau, si bidadari tak bersayap ini (istri)," ungkap Anji kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Menurut pelantun single Dia ini, setiap orang tentu memiliki cerita hidup tersendiri. Begitu juga dengan pandangan tentang sosok bidadari tak bersayap yang berarti baginya adalah teman hidup.

"Ya karena buat saya setiap orang punya ceritanya masing-masing dan kalau buat saya, bidadari tak bersayap saya adalah dia yang memang saya pengen jadi teman hidup," tambahnya.

Wina Natalia dan Anji (Foto: Bambang E. Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Adapun 13 buah lagu yang ia persembahkan dan dedikasikan untuk sang istri. Mulai dari satu album penuh serta sederet single-single yang telah ia luncurkan.

"Bukan diciptakan, tapi saya dedikasikan untuk istri saya itu ada sekitar 13. Satu album waktu rilis ada 9 lagu, terus lagu lainnya juga selalu menyertakan dia didalamnya. Ya Kekasih Terhebat, Hanya Untukmu, akhirnya sampai di Dia dan Bidadari Tak Bersayap itu jelas-jelas memang saya dedikasikan untuk istri saya," kata Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading