Sukses

Entertainment

Video: Jailangkung Jadi Film Horor Pertama Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles berperan sebagai Bella di dalam film horor Jailangkung. Ia memerankan karakter mahasiswa dewasa yang sangat mandiri. Sepanjang karirnya, Jailangkung menjadi film pertama dari Amanda Rawles.

Meskipun berani main di dalam film horor, ternyata Amanda sangat penakut dalam kehidupan aslinya. Sebelum menerima tawaran film ini, Amanda bertanya terlebih dahulu.

Amanda Rawles sebenarnya adalah sosok yang penakut. Ia mengisahkan, sejak kecil memang percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Karena itu bermain di film bergenre horor seperti Jailangkung, merupakan pengalaman yang tak bisa dilupakan.

"Peran aku di film Jailangkung ini sebagai Bella anak kedua dari tiga bersaudara, dari ayah bernama Ferdy yang dimainkan Lukman Sardi dan ibu bernama Sarah yang diperankan Wulan Guritno," ujarnya beberapa waktu lalu.

Bella, lanjutnya, adalah anak yang independen, mandiri, personality-nya cenderung dewasa menyikapi masalah. "Dia itu mahasiswi dan di sini karakter Bella sangat bertolak belakang dengan kakaknya yang bernama Angel. Kakaknya itu emosional dan segala sesuatunya dibawa serius, sementara Bella orangnya santai," katanya.

Untuk bermain di film Jailangkung, Amanda Rawless harus diyakinkan oleh Produser. "Ini pertama kalinya main di film horor, awalnya aku deg-degan mikir-mikir dulu, nggak main langsung terma. Tanya ke produsernya. Kata produsernya ini ceritanya tentang family base story, bukan horor yang vulgar. Ini lebih ada cerita keluarganya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading