Sukses

Entertainment

Main Film Jailangkung, Amanda Rawles Takut Syuting di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles mendapat kesempatan untuk akting di film horor berjudul Jailangkung. Sebenarnya, Amanda penakut. Karena itulah butuh waktu baginya untuk memutuskan bergabung di film yang akan tayang 25 Juni 2017 ini.

"Ini pertama kalinya main di film horor, awalnya aku deg-degan mikir-mikir dulu, nggak main langsung terma. Tanya ke produsernya. Kata produsernya ini ceritanya tentang family base story, bukan horor yang vulgar. Ini lebih ada cerita keluarganya," kenang Amanda.

Sempat takut, Amanda menguatkan diri. "Aku pertama takut karena nyangka kalau syuting horor itu banyak digangguin. Kalau cerita dari pengalaman-pengalaman artis yang syuting horor sih begitu. Aku kan orangnya penakut banget. Aku tidur sendirian saja lampu dimatiin nggak berani. Mangkanya pas syuting aku tanya-tanya, aman nggak tempatnya, jelangkungnya hidup beneran nggak," katanya.

Meskipun takut, Amanda yakin pengalaman syuting film Jailangkung memperkaya filmografinya. "Sempat parno sih dan beberapa hal aku pertimbangkan dulu sebelum mulai syuting. Tapi pas jalani ini, merupakan pengalaman terbaik, beda banget cara kerjanya dengan drama. Lebih rileks dan banyak improvisasi. Terus aktingnya lebih open nggak terpaku dengan script, lebih enak sih," jelasnya.

Eksklusif Amanda Rawles

Dari sekian banyak lokasi syuting, rumah sakit menjadi lokasi syuting paling menakutkan baginya. "Mungkin salah satunya waktu syuting di rumah sakit, seram banget karena rumah sakit baru. Ceritanya aku kejar-kejaran dengan hantu kecil yang ada di film ini di tangga darurat dan gelap. Terus penjaganya tanya ke produser, apakah sudah survei, kok tahu hantu yang ada di sini seperti itu penampakannya. Sering banget orang yang syuting diusilin kalau masuk lift dibawa ke lantai G, tempat kamar mayat. Aku sih pernah syuting di lift sendiri, ya baca-baca terus deh," kata Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading