Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Amanda Rawles Saat Syuting Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Film Jailangkung menjadi film bergenre horor pertama yang dimainkan aktris cantik Amanda Rawles dalam karirnya. Tak ayal, pengalaman barunya tersebut menyisakan kesan tersendiri bagi gadis 16 tahun itu

Dalam setiap penggarapan film horor, biasanya ada pengalaman mistis yang dialami pemain selama proses syuting. Amanda pun merasakan hal tersebut saat bermain di Jailangkung. Jadi, ada sebuah adegan dimana Amanda harus berada ditengah-tengah pemakaman dan harus memakan waktu yang tak sebentar untuk mendapatkan adegan yang sempurna.

"(Adegan) Kuburan di Joglo, itu dari maghrib sampai jam 3 pagi dan nggak boleh ada kru. Kita harus ada ditengah kuburan," ucapnya saat peluncuran trailer film Jailangkung di Plaza Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Amanda Rawles juga sempat mengalami hal aneh saat sedang break syuting. Kala itu, ia seperti melihat sosok temannya dalam kondisi berbeda yang kemudian hilang secara tiba-tiba dari pandangannya.

Amanda pun bercerita bahwa dirinya selalu membayangi lokasi syuting yang berbau dengan unsur seram dan hal-hal yang aneh. Namun ia tetap memutuskan untuk menerima tawaran bermain di film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kayak pernah abis wudhu, abis salat tiba-tiba ngelihat ada temen aku bungkuk, aku ikutin eh ilang. Aku langsung teriak," pungkasnya. Namun Amanda bersyukur tak sampai mengalami hal-hal mengerikan saat proses syuting berlangsung.

Dalam cerita, Amanda sendiri berperan sebagai Bella, salah satu dari tiga anak gadis Ferdy (Lukman Sardi) dan Sarah (Wulan Guritno) yang berjuang menguak hal-hal mistis yang menimpa keluarganya. Film Jailangkung yang dibintangi Amanda Rawles akan tayang di bioskop mulai 25 Juni 2017 saat liburan Lebaran Idul Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading