Sukses

Entertainment

Main Film Horor Jailangkung, Lukman Sardi Jaga Fisik

Fimela.com, Jakarta Lukman Sardi menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film horor berjudul Jailangkung. Ini merupakan kali pertama pemain film Sang Pencerah itu bermain dalam film bergenre horor.

Menurut Lukman, sang sutradara, Jose Purnomo lah yang menjadi salah satu daya tarik Lukman Sardi untuk merambah genre baru dalam filmografinya. Di film ini, Jose kembali berduet dengan Rizal Mantovani, mengulangi kesuksesan mereka di film Jaelangkung (2001).

Mengenai tantangan yang ia dapatkan saat bermain di film produksi Screenplay Pictures tersebut, Lukman mengaku jam kerjanya yang memang berubah drastis. Pasalnya, selama satu bulan menjalani proses syuting, kebanyakan scene yang di produksi dilangsungkan mulai dari malam sampai pagi hari.

"Film horor lebih banyak (syutingnya) sore sampai pagi. Ini buat gua harus gua jaga fisik supaya bisa menjaga konsantrasi gua. Drama horor banyak endurance-nya," ujar Lukman Sardi.

Preskon film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan menjajal semua genre film, kata Lukman, seorang aktor menjadi semakin berwarna. Bukan hanya dari segi aktingnya saja, namun juga belajar tentang segala hal. Dalam film Jailangkung sendiri, Lukman Sardi berperan sebagai Ferdy yang menjadi suami dari Wulan Guritno.

Genre film ini termasuk drama horor karena memang dilatarbelakangi permasalahan keluarga Lukman Sardi dan Wulan Guritno yang memiliki tiga anak yang berujung pada petaka. Film Jailangkung akan dirilis pada 25 Juni nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading