Sukses

Entertainment

Faktor Sutradara, Alasan Utama Lukman Sardi Main di Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Aktor Lukman Sardi menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film horor berjudul Jailangkung. Dikatakan Lukman Sardi, ini merupakan kali pertama pemain film Sang Pencerah bermain dalam film bergenre horor.

"Ini film drama horor pertama. Ini pengalaman pertama main film horor," ucap Lukman Sardi saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Mengenai pengalaman barunya bermain film horor, Lukman Sardi pun menceritakan tentang ketertarikannya. Menurutnya, sang sutradara, Jose Purnomo lah yang menjadi salah satu daya tarik Lukman Sardi untuk merambah genre baru dalam filmografinya.

"Sekian lama main film baru kali ini gua main horor. Jose (Purnomo) dan Rizal (Mantovani) dari dulu sudah berada di film horor. Kenapa gua memilih horor sekarang, gua suka cerita dan temanya," terangnya.

Preskon film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

"Banyak pengalaman baru dan buat gua sebuah tantangan. Gua banyak belajar bagaimana membuat film horor dan mengeksplorasi rasa dan tubuh karena banyak hal yang terjadi," tambah Lukman Sardi.

Di film Jailangkung, Lukman Sardi berperan sebagai Fredi, seorang kepala keluarga sekaligus suami dari Wulan Guritno. Rencananya, film Jailangkung ini akan dirilis pada liburan Lebaran 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading