Sukses

Entertainment

G-Dragon BigBang Buka Suara Soal Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini G-Dragon BigBang sukses menggelar konser ACT III, M.O.T.T.E di Seoul. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini menyapa 40 ribu para penggemarnya yang hadir di World Cup Stadium.

Selain menyapa, G-Dragon juga buka suara soal wajib militer yang akan dijalaninya. "Aku akan menjalani wajib militer tahun depan dan aku akan kembali dua atau tiga tahun lagi," ujarnya.

Mendengar hal tersebut, para penggemarnya pun memberikan semangat untuk sang idolanya itu. "Aku rasa aku tidak akan baik-baik saja. Saat itu kupikir aku tidak dapat lagi menghias kuku lagi," guraunya.

Dalam konser tersebut, G-Dragon mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Lantaran album solonya menjadi nomor satu pada beberapa situs. Ia juga mengungkapkan betapa lelahnya saat menyiapkan album tersebut.

G-Dragon BigBang. (AFP/Bintang.com)

"Hai, aku Kwon Ji Yong. Albumku rilis beberapa waktu lalu dan kudengar sudah menjadi nomor satu di beberapa situs. Sebenarnya banyak sekali hal yang terjadi ketika aku menyiapkan album ini, secara fisik dan mental aku merasa lelah," ungkapnya.

"Tapi semua itu terbayar saat aku mendengar kabar baik itu. Terima kasih untuk kalian yang sudah membuatku dapat mengadakan konser lagi, sekali lagi terima kasih," ujar G-Dragon BigBang seperti yang dilansir dari Soompi.

What's On Fimela
Loading