Sukses

Entertainment

TWICE Kirimkan Signal Buat Fans di Jepang

Fimela.com, Jakarta Sinyal bahaya telah ditunjukkan TWICE yang kini semakin populer. Comeback Jihyo dkk dengan lagu Signal berhasil mendatangkan sejumlah trofi di program musik.

Menyusul kesuksesan tersebut JYP Entertainment kembali membuat langkah besar. TWICE bakal melebarkan sayap di Negeri Sakura untuk memperluas jaringan fans mereka.

TWICE bakal merilis album debut Signal pada 28 Juni mendatang. Sebagai langkah awal, mereka mengunggah MV Signal yang liriknya diterjemahkan ke bahasa Jepang.

Meski hanya berdurasi sekitar 1 menit 40 detik, MV tersebut menuai banyak respon positif dari netizen. Mereka menyambut antusias rencana TWICE 'mengekspansi' Jepang.

Selamat ulang tahun, Tzuyu TWICE

"Tzuyu dan Johyo terdengar sangat fasih berbahasa Jepang meski belum lama belajar! Semoga TWICE bisa berjaya di Jepang, seperti yang mereka lakukan di Korea," tutur salah satu fans.

MV Signal versi Jepang tersebut makin terasa spesial karena dirilis pada hari ulang tahun Tzuyu, 14 Juni. Saat ini member TWICE asal Taiwan tersebut telah berusia 18 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading