Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Ungkap Keunikan The Doll 2 Dibanding Film Horor Lain

Fimela.com, Jakarta Film The Doll 2 akan tayang di bioskop tanah air mulai 20 Juli 2017. Selain Herjunot Ali, film yang disutradari Rocky Soraya ini juga dibintangi oleh nama-nama besar seperti Luna Maya dan Sara Wijayanto. Menurut Junot, film ini berbeda dengan film horor Indonesia yang lain.

"Keunikan dalam film The Doll 2, ini cerita film horor yang fokusnya ke karakter, terus udah kayak gitu produksinya juga bagus, saya jarang nonton film horor Indonesia, tapi saya rasa ini salah satu film horor yang digarap secara serius, secara cerita, produksi juga," tutur Herjunot Ali menambahkan.

Junot pun berharap, totalitas yang sudah dibangun tim produksi selama proses syuting The Doll 2 bisa memberikan hasil memuaskan. Bagi penikmat horor, menurut Junot, The Doll 2 diyakini akan memberi ketegangan yang berbeda.

"Karena ini adalah film horor yang dibuat dengan produksi yang bagus banget, aktingnya juga diperhatikan, terus udah kayak gitu serius dibuatnya, jadi nonton aja. Akan banyak twist-twist di film itu yang nantinya akan ketahuan kalau kita nonton di bioskop," pungkasnya.

[Bintang] Herjunot Ali

Junot pun berharap, keterlibatannya di film The Doll 2 produksi Hitmaker Studio ini bisa menuai kesuksesan. Disamping jalan ceritanya yang memang berkualitas, para pemain yang ikut tergabung dalam film karya Rocky Soraya ini pun membuat Junot yakin The Doll 2 bisa memberikan suguhan yang berbeda dari film horor yang ada. "Menurut saya sih kita lihat aja, kalau misalnya ini pencapaian penontonnya seperti apa. Masih belum bisa ditebak kan," pungkas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading