Sukses

Entertainment

Morgan akan Rilis Single Baru, Asal....

Fimela.com, Jakarta Nama besar Morgan Oey sudah dikenal sejak dirinya bergabung di boyband SM*SH. Kini, ia lebih memfokuskan dirinya di bidang akting sebagai profesi barunya.

Ditanya perihal akan kerinduan tentang musik, Morgan Oey mengakui sangat rindu untuk bisa bernyanyi kembali. Dalam waktu dekat, kata Morgan, ia akan merilis single terbarunya.

"Iya, kenapa enggak kan kalau ada kesempatan. Sekalian saya ngobatin rasa kangen dan rindu di musik," ucap Morgan Oey di Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Semenjak memutuskan keluar dari Smash, ia sudah tak lagi aktif sebagai penyanyi. Wajah tampan serta bakat aktingnya justru ia dalami di dunia seni peran.

Morgan ungkap rencana singlenya (Febio Hernanto/Bintang.com)

Single terbarunya yang tengah ia rampungkan masih dirahasiakan. Ia tak ingin single yang ia persiapkan tidak berkonsep dan dikhawatirkan justru akan menjadi beban baginya.

"Masih belum dirampungkan. Karena sajy gak mau banyak janji. Jadi semoga enggak ada beban, saya mau benar-benar terkonsep banget, sekarang masih on progress," kata Morgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading