Sukses

Entertainment

Berbagi Ilmu, Bella Shofie Beri Wejangan ke Junior

Fimela.com, Jakarta Sebagai sosok yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan, Bella Shofie tak segan-segan berbagi pengalaman kepada yang lebih junior, semisal penyanyi Aleta Molly. Apalagi, pahit getir mengarungi industri hiburan sudah dirasakan Bella.

Menurut Bella, yang terpenting jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah didapat di industri ini. Lain dari itu, kata Bella, menjaga stamina juga penting dilakukan, mengingat Aleta menggeluti dunia tarik suara.

"Jangan pernah puas sama yang kamu dapat di entertainment. Lagu dia juga oke banget. Dia bakal diiringi dancer yang biasa mengiringi Agnez Mo. Makanya saran aku turunkan berat badannya," ujar Bella Shofie, usai acara Indahnya berbagi bersama Aleta Molly, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Menurut Bella, Aleta merupakan sosok yang berbakat. Apalagi sederet proyek sudah dipersiapkannya. "Banyak yang mau Aleta keluarkan. Aku sebagai yang lebih tua pasti kasih masukkan," imbuh Bella.

Sebagai bentuk dukungannya, Bella pun turut hadir di acara Aleta Molly, dalam brbagi kasih dengan anak-anak yatim. Bahkan bukan hanya Bella, acara itu turut dihadiri Mytha Lestari, Ozi Syahputra, Barry Maheswara, dan Esal Revano.

"Kita support buat sahabat kita yang berbagi sama anak yatim. Terus sudah mau pulang kampung, support silahturahmi juga hari ini lengkap," pungkas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

What's On Fimela
Loading