Sukses

Entertainment

Dua Tahun Bisnis Pakaian, Bella Shofie Siap Rambah Mancanegara

Fimela.com, Jakarta Sebagai desainer muda, masih panjang jalan Bella Shofie untuk menuju kesuksesan. Dua tahun menggeluti bisnis pakaian, namanya sudah mulai dikenal. Namun, ia tak ingin berpuas diri dan terus berhenti. Ia merasa masih banyak target dalam hidupnya.

"Targetnya pengen bisa semua suka. Bisa buka butik di luar Indonesia. Negara tetangga dulu deh. Next bisa negara lainnya. Insya Allah," kata Bella Shofie ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Demi mencapai tujuannya tersebut, Bella pun rela mengorbankan dunia entertainment yang selama ini digelutinya. Setahun ini, ia mengambil pendidikan desain dan memutuskan untuk tak mengambil ragam tawaran di industri hiburan.

"Tawaran stop dulu. Setahun ini full sekolah dulu. Sekali-kali malam talkshow, tapi ga diambil kalau stripping ama film, terpaksa tolak dulu. Nyanyi tetap, tapi dikurangin," ucap Bella Shofie.

Dengan sekolah ini, Bella nantinya akan mendapatkan sertifikat sebagai seorang desainer yang bisa melangkah ke ranah internasional. Dalam waktu dekat, ia akan membuka bazar di negeri tetangga.

"Kemarin dari Kuala Lumpur. Kerjasama sama teman di sana. Ramadan ga hanya bikin bazar di Indonesia, tapi juga di sana. Mudah-mudahan ke depannya ke manca negara. Makanya sekolah tiap hari. Buat sertifikat kalau nantinya mau go internasional," tukas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading