Sukses

Entertainment

Adjie Pangestu Nikahi Gadis 22 Tahun, Ini Reaksi Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Adjie Pangestu dan Novita Petria akhirnya diresmikan. Sebuah prosesi akad nikah dilakukan di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, kampung halaman mempelai wanita pada Minggu (14/5/2017).

Perbedaan usia yang sangat jauh, di mana Adjie saat ini sudah menginjak usia 47 tahun, sementara Novita tahun ini baru memasuki angka 22, tak menjadi kendala bagi keduanya untuk membina rumah tangga.

Lalu bagaimana tanggapan Bella Shofie, wanita yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Adjie Pangestu mendengar pernikahan tersebut? Tersenyum simpul, Bella mengaku baru mengetahui dari media.

"Aku baru tahu, luar biasa ya. Dulu sama aku bedanya 22 tahun. Sekarang bedanya 25 tahun," kata Bella Shofie ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Sebagai orang yang pernah dekat, Bella mengaku tak mendapatkan informasi langsung dari Adjie Pangestu. Wajar, karena ternyata Bella sudah mengganti nomor-nomor pribadi miliknya. "Nggak (dikabarin) lah, aku udah ganti nomor juga," lanjutnya.

Adjie Pangestu bersama Novita Petria (Instagram/@adjiepangestu)

Bella berharap pernikahan Adjie Pangestu ini bisa menjadi yang terakhir baginya. Seperti diketahui, pernikahan dengan Novita ini adalah yang ketiga setelah Annisa Trihapsari (1999-2002), dan Nadia Natasha (2007-2009).

"Selamat berbahagia (Adjie Pangestu), menempuh hidup baru. Semoga ini jadi yang terakhir, nggak cerai lagi," lanjut Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading