Sukses

Entertainment

Soal Adjie Pangestu, Bella Shofie: Bukan Urusan Aku Lagi

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie santai ketika mendapati kabar Adjie Pangestu telah menikah dengan seorang wanita muda berusia 22 tahun. Dengan Adjie, wanita yang bernama Novita Petria itu memiliki jarak usia 25 tahun.

Sebagai mantan kekasih Adjie, Bella mengaku sudah putus komunikasi dengan pria 47 tahun tersebut. Mantan istri pengusaha Suryono ini mengaku sudah lama mengganti nomor-nomor telepon pribadinya.

"Pertemanan udah nggak ada kontak, dia pacaran sama siapa dan aku nikah trus cerai sama yang lain," kata Bella Shofie ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Menurut Bella, pemilik nama Adjie Mindosio Pangestu itu sudah menjadi bagian dari masa lalunya. Ia pun tak lagi terlibat urusan pribadi dari yang bersangkutan, termasuk sosok wanita yang akhirnya dinikahi oleh Adjie tersebut.

"Bukan urusan aku lagi. Itu masa lalu. Biarkan jadi masa lalu. Pernah lihat sekali di televisi. Tapi nggak kenal (istri Adjie). Trus tadi ada yang gosip-gosip gitu tapi aku udah lah," tutur Bella Shofie.

Novita Petria dan Adjie Pangestu (Instagram/@novitapetria)

Bella pun hanya mengucap sebaris doa demi kelangsungan rumah tangga Adjie Pangestu yang sudah mulai dibina pada Minggu, 14 Mei 2017 lalu. Ia berharap sang mantan bisa mendapatkan rumah tangga yang langgeng.

"Semoga (Adjie Pangestu) bahagia. Menjadi pernikahan terakhir dan tidak bercerai lagi," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading