Sukses

Entertainment

September, Invasion 2017 Boyong Martin Garrix ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira buat para pecinta musik EDM di Jakarta dan sekitarnya. Invasion 2017 sudah mulai dipersiapkan dengan para bintang tamunya.

Euphorics events, selaku penyelenggara Electric Dance Festival - Invasion, akan kembali hadir tahun ini. Konsep dan warna Festival Dance Music dijamin lebih seru, SHVR Presents Invasion 2017 ‘Lost in Wonderland’. 

 

Konser tersebut memang masih akan digelar pada September mendatang. Namun penyelenggara sudah merasakan antusiasme para pecinta EDM dari jauh hari.

Invasion 2017 akan berlangsung di JIExpo - Kemayoran Jakarta pada hari Jumat, 22 September 2017 di Hall B3 dan C3. Pintu venue mulai dibuka pukul 18.00 WIB.

Sederet nama-nama besar DJ Papan atas dunia akan turut memeriahkan pesta ini, berikut diantaranya pengumuman fase pertama para pengisi acara Invasion 2017, mereka adalah : No.1 DJ in the World versi DJ Mag tahun 2016: Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky.

Masih akan ada beberapa nama keren lainnya yang melengkapi line up Invasion 2017. Makanya, ikuti terus update seputar event ini di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading