Sukses

Entertainment

Indahnya Berbagi, Musica Studio's Buka Bersama Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan senantiasa mendatangkan berkah bagi sesama. Pada Rabu (14/6) kemarin, Musica Studio's kembali menggelar buka bersama dengan keluarga besar serta anak-anak yatim.

Dihadiri oleh para musisi dan penyanyi, acara yang digelar di gedung SMESCO, Pancoran Jakarta Selatan tersebut berlangsung meriah, Apalagi semangat dari sekitar 700 anak dari 12 Panti Asuhan begitu luar biasa.

 

Mengusung tema Bersatu Dalam Ramadan, acara buka bersama tersebut dimeriahkan band-band andalan Musica. Duta Cinta, Friday, D'MASIV hingga Geisha mempersembahkan penampilan istimewa.

Kemeriahan event ini memberi kesan tersendiri bagi Dea Dalila. Mantan vokalis HiVi ini untuk pertama kalinya mengikuti agenda tahunan tersebut. Dea mengaku senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Musica.

 

#BukberMusica2017 | In frame: @fridaytheband x @dea_dalila . . Photo by: @hafizhweda #dutacinta #MusicaStudios #Indonesia

A post shared by Musica Studio's (@musicastudios) on

"Rasanya seperti mimpi yang jadi nyata. Seneng banget mimpi itu bisa terwujud, bergabung dengan keluarga Musica," ungkap Dea sebelum membawakan Laskar Pelangi bersama Friday.

Setelah itu D'MASIV dan Geisha bergantian menghibur anak-anak dan bernyanyi bersama. Suasana ceria dan akrab terjalin di malam penuh sukacita tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading