Sukses

Entertainment

Aura Kasih Gemar Blusukan ke Alam Bebas

Fimela.com, Jakarta Ketimbang liburan ke mal, Aura Kasih justru lebih senang meluangkan waktu dengan mengeksplor keindahan alam yang ada di Indonesia. Tak heran di akun Instagram pribadinya, banyak foto-foto yang menunjukkan betapa kayanya alam negeri ini.

"Suka banget, lihat saja di Instagram aku, lebih sering main ke alam. Jarang ke kota besar megapolitan gitu. Lebih senang blusukan, lebih puas dan happy," ujar Aura Kasih, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Beberapa waktu lalu, Aura sempat menjalani syuting film di Jogja. Tidak ingin menyia-nyiaka kesempatan yang ada, Aura memanfaatkannya untuk mengeksplor keindahan Jogja. Semisal berburu sunset dengan mengunjungi pantai.

"Lima hari syutingnya tapi 2 hari free. Banyak kok, ke Merapi, ke Pantai parangtritis. Aku sama sahabat aku berempat, paling sama kru film. Aku sunset hunter," jelasnya.

Aura Kasih | Foto : Adrian Putra/Bintang.com

Bukan hanya menikmati keindahannya saja, Aura juga ingin memperkenalkan keindahan alam Indonesia ini ke mata dunia. Caranya, dengan memposting fotonya di media sosial.

"Dengan sering main kesitu dan post di Instagram, jadi mengenalkan ke dunia. Apalagi kita tag tempatnya kan, supaya merasa memiliki dan kenal," pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading