Sukses

Entertainment

Lagu Andalan John Mayer Saat Rekaman Album Baru

Fimela.com, Jakarta John Mayer menuangkan ide-ide brilian dan curahan hatinya melalui album terbarunya bertajuk The Search for Everything. Adapun satu andalan yang menjadi favorit ketika proses penggarapan.

Hal tersebut diungkapkan mantan kekasih Katy Perry ini melalui akun Facebook resmi miliknya. Setelah dirilis pada 14 April lalu, ia membuka sesi tanya jawab mengenai album ketujuh tersebut.

"Mungkin Moving On and Getting Over, ya Moving On and Getting Over adalah jawabanku, karena begitu menyenangkan untuk mengulik lagu ini dengan mencoba bagian yang berbeda, mencoba gitar yang berbeda," ungkap John Mayer dalam sebuah video di Facebooknya.

Tidak hanya itu, penggarapan Moving On and Getting Over juga meninggalkan kesan berbeda bagi John. Sebelumnya, ia dan tim kerao mengulik lagu tersebut dengan menambahkan sesuatu di dalamnya.

"Kami menguliknya seminggu dua kali dengan menambahkan sesuatu di dalamnya dan sangat menyenangkan ketika memainkan bagian pada gitar dan bagian vokalnya," tambah pelantun Your Body Is a Wonderland ini.

John Mayer (AFP/Bintang.com)

John juga buka-bukaan mengenai lagu yang menurutnya sulit dalam proses rekaman. "Lagu Emoji of a Wave dan Still Feel Like Your Man sangat sulit dikerjakan saat proses rekaman" kata John.

Sementara, album terbaru John Mayer, The Search for Everything berisi 12 lagu yang masih didominasi dengan tema cinta. Kini, ia tengah menjalani serangkaian tur dunia sebagai ajang untuk promosi album tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading