Sukses

Entertainment

Rangkaian Program Istimewa Indosiar Selama Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Untuk menghibur masyarakat Indonesia, stasiun televisi swasta Indosiar menghadirkan program spesial lebaran 2017. Sejumlah program unggulan menjadi daya tarik untuk pemirsa yang dihadirkan selama lebaran.

Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (15/6/2017) mengatakan siap menghadirkan program-program untuk spesial lebaran.

"Tidak terasa ramadhan mau berakhir. Alhamdulillah program kami mendapat animo yang baguus. Dalam program Aksi Asia itu Alhamdulillah kami bisa menghibur masyarakat Indonesi melalui kontennya," ucap Harsiwi Achmad.

Komitmen Indosiar menayangkan program spesial lebaran antara lain seperti program Lenong Lebaran, kemudian Keluarga Gunarso spesial lebaran, Mikrofon Pelunas Utang, Konser Lebaran dengan menghadirkan Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami, Zaskia Gotik serta Lesti DA, Putri DA, dan Fildan DA.

"Program Mikrofon Pelunas Hutang juga menjadi daya tarik, banyak ditonton. Bahkan dari program tersebut, Kementerian Sosial melalui ibu Khofifah sempat datang jadi juri. Dia juga janji mau datang dua minggu sekali hadir di program karena memang hatinya tergugah serta program tersebut bisa membantu kinerja Kementerian Sosial," ucap Harsiwi menambahkan.

SCTV & Indosiar gelar buka puasa bersama media (Deki Prayoga/bintang.com)

"Untuk Keluarga Gunarso masih jadi PR. Program ini bukan tidak sukses, tapi kompetisi melawan sinetron menjadi tantangan kami dengan program komedi melawan program sinetron. Mudah-mudahan menjelang lebaran bisa menjadi berkah," sambungnya.

Di tahun ini, Indosiar memfokuskan program unggulan dari Variety Show, Musik serta talent search. Menurut Harsiwi, program kategori tersebut selalu mendapatkan daya tarik pemirsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading