Sukses

Entertainment

Takut Nangis, Alasan Evelyn Tak Hadir di Sidang Putusan Cerai

Fimela.com, Jakarta Hari ini, sidang putusan gugatan talak Aming Sugandhi terhadap Evelyn Nada Anjani resmi digelar. Seperti beberapa sidang sebelumnya, baik Aming maupun Evelyn mangkir hadir dan hanya diwakili oleh masing-masing kuasa hukumnya.

"Dia (Aming) nggak bisa hadir, berat untuk mendengar putusan," ungkap Devi Waluyo, kuasa hukum Aming.

Senada dengan alasan Aming, Evelyn, dikatakan Henry Indraguna, kliennya memang sengaja tidak ingin hadir dalam sidang putusan kali ini. Alasannya, Evelyn tak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan umum lantaran bercerai dengan Aming.

"Kalau mau hadir pun nggak kuat ya. Takutnya nanti mendengar malah nangis-nangis lagi. Jadi ya sudah lah. Jadi Evelyn nggak hadir. Diwakilkan kita aja," timpal Henry Indraguna.

Aming mengaku jujur tidak pernah terbesit untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Evelyn. Meski demikian, selama membina rumah tangga sejak 4 Juni 2016 silam, Aming kerap merasa tak nyaman.  (Instagram/amingevlyn)

Menurut Henry, meski menerima keputusan hakim, namun tetap saja Evelyn merasakan kesedihan berpisah dengan Aming.

"Yaa Evelyn sedih lah. Jadi prinsipnya kita semuanya nangis-nangis di rumah aja, kita (pengacara) aja yang harus senyum di sini berdua," papar Henry.

Memang, prahara perceraian Aming dan Evelyn mulai menyeruak saat gugatan talak Aming pada 3 Maret 2017 terbongkar. Kala itu, kabar beredar, gugatan Aming dilatarbelakangi oleh kekerasan dalam rumahtangga yang terjadi di pernikahannya yang masih seumur jagung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading