Sukses

Entertainment

Grup Baru Produce 101, Wanna One Siap Debut

Fimela.com, Jakarta Produce 101 season dua sudah menemukan 11 idol terbaik untuk jadi sebuah boys group. Mereka akan memulai debut dengan nama Wanna One.

Para finalis ini telah melewati persaingan ketat dari ratusan calon idol lainnya. Kesebelas pria ini dianggap punya pesona dan kemampuan yang menjanjikan sebagai group.

Tak main-main, Mnet dan JYP langsung menyiapkan jadwal debut istimewa untuk Park Ji Hoon Cs. Rencananya Wanna One akan tampil pertama kali di KCON, yang bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mendengar rencana besar tersebut, fans turut memberi semangat para jagoannya. Namun fans harus bersabar karena event tersebut masih akan digelar 18-20 Agustus mendatang.

Wanna One siap debut di Los Angeles, USA (twitter Mnnet)

Seperti di season sebelumnya, Wanna One akan menjalani masa promosi selama kurang lebih setahun. Jadwal mereka dimulai Agustus 2017 dan akan berakhir pada Desember 2018.

Konsep seperti apa yang bakal diusung Wanna One di awal kariernya? Tunggu update selanjutnya para favorit Produce 101 season 2 ini di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading