Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia, Menyoal Kabar Pernikahan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, santer tersiar kabar janda dari Ahmad Dhani, Maia Estianty akan segera melepas status jandanya. Hal tersebut bermula dari postingan sahabat Maia, Titi Rajo Bintang di instagram miliknya. Tersirat dari foto  yang diunggah, Titi Rajo Bintang seolah memperkenalkan orang-orang yang akan menjadi panitia dari persiapan hari pernikahan seseorang berinisial ME yang diyakini Maia Estianty.

Istri Gading Marten, Gisella Anastasia, yang juga  berada di dalam foto tersebut, mengaku tak mengetahui soal unggahan yang dimaksud Titi Rajo Bintang.

"Itu aku nggak tahu. Aku bukan geng mereka," ujarnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

"Itu gengnya mas Gading (Marten), bukan ngerayain mba Maia. Kita dateng ceritanya arisan sekalian buka bersama. Abis aku kesel ditinggal mulu sama mas Gading bukber dimanalah. Akhirnya aku tanya aku sama Gempi boleh ikut nggak, ternyata di rumah mba Titi jadi aku ikut. Ketemu Titi, Cathy Sharon," terangnya.

Meski berada dalam satu lingkungan, namun Gisel mengaku tidak mengetahui secara detil soal rencana pernikahan Maia Estianty. "Sumpah nggak tau, nggak berteman dekat banget sama bunda Maia," kata Gisell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading