Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman, Soal Menu Sahur dan Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman mengaku tidak memiliki menu favorit yang biasa disantap saat menjalankan sahur. Menurutnya, ia bukan tipe orang yang neko-neko dalam hal makanan.

“Sahur, apa saja, mau mie instan juga jadi, lauk instan juga jadi,” kata remaja kelahiran Jakarta 17 Juli 2000 itu.

Pun demikian saat berbuka. Remaja berdarah Belanda-Indonesia ini, mengaku tidak memiliki menu Favorit. “Aku kalau makanan, apa saja. Tapi kalau buka pertama kali harus ada teh manis panas, baru makan berat,” tuturnya.

Caitlin Halderman merupakan artis yang sedang naik daun. Debut aktingnya dimulai tahun 2016 lalu, ketika bermain dalam film Ada Cinta di SMU.

Caitlin Halderman (Wardrobe : @raegitazoro_collection   Make up : @gearejeki   Earrings : @_sits @nirawatro    Stylist : Indah Wulansari  | Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Caitlin digadang-gadang bakal menjadi bintang besar. Adalah kemampuan Caitlin dalam berakting yang membuat kagum banyak pihak. Caitlin yang masih berusia 16 tahun juga memiliki suara yang merdu.

Setelah sukses memerankan Ayla dalam film Ada Cinta di SMU, Caitlin mulai mendapat banyak tawaran berakting. Salah satunya, diberi kepercayaan untuk menjadi pemeran Starla dalam film pendek berjudul Surat Cinta untuk Starla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading